background img
bank bjb
Petugas Gabungan Polres Purwakarta Sweeping Penumpang di Stasiun Kereta Api

Petugas Gabungan Polres Purwakarta Sweeping Penumpang di Stasiun Kereta Api

PURWAKARTA,Petugas gabungan polres purwakarta bersama Kodim 0619 purwakarta melakukan aksi sweeping dan menggeledah penumpang kereta api. Pemeriksaan dilakukan untuk meminimalkan pergerakan massa mengikuti aksi 22 Mei di Jakarta.

Polisi langsung memeriksa penumpang kereta api yang akan berangkat. Pemeriksaan dilakukan di depan pintu masuk penerimaan tiket. Satu per satu penumpang yang melewati jalur ini diperiksa,Selasa (21/5/2019).

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius Menjelaskan,saat ini personel Polres Purwakarta dan Kodim 0619 melaksanakan pemeriksaan secara selektif terhadap para penumpang kereta api khususnya tujuan Jakarta, mengingat situasi Jakarta pada saat ini dalam kondisi siaga satu.

Sehingga kita antisipasi terhadap orang maupun barang yang dibawanya agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan. Dimana yang kita tahu bahwa yang datang ke jakarta banyak sekali menggunakan kendaraan roda 4, kereta, dan menggunakan pesawat.

Dijelaskan, Khusus untuk wilayah Purwakarta kita antisipasi di jalan kendaraan bermotor serta kereta api dimana saat ini pukul 14.25 WIB keretà berangkat mengangkut saudara saudara kita yang akan ke jakarta.

"Namun kita indikasi merupakan kelompok dari saudara kita yang ingin bergabung di depan KPU RI,"ujarnya.

Disebutkan, Dari data yang kami dapatkan mungkin saat ini di stasiun kereta api ada 200 orang yang berangkat untuk menuju Jakarta dengan tujuan bergabung dengan yang lain disekitaran KPU.

"Namun tetap kita himbau, kita ingatkan kita juga antisipasi dari barang atau bawaan yang tidak sepatutnya yang harus kami diamankan,"ungkapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS