background img
bank bjb
H.Amor : Selamat Kepada Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi Presiden RI

H.Amor : Selamat Kepada Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi Presiden RI

PURWAKARTA,Tokoh masyarakat Purwakarta H.Ahmad Sanusi yang Akrab disapa H.Amor mengucapkan selamat kepada Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, yang telah diumumkan KPU sebagai pemenang Pilpres 2019.

"Selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 Ir. H. Joko Widodo dan Prof K.H. Ma'ruf Amin. Semoga menjadikan pemimpin yang amanah dan mampu membawa Indonesia semakin maju dan sejahtera,"ucapnya,Rabu (22/5/2019)

Ditambahkannya, urusan menang dan kalah merupakan hal biasa dalam pemilu agar semua pihak menghormati keputusan KPU. Rakyat sudah menentukan siapa pemimpin Indonesia lima tahun ke depan. Menang dan kalah di Pemilu itu adalah hal biasa.

Dikatakan,Seluruh warga negara, elemen bangsa, serta kekuatan politik harus menghormati keputusan KPU sebagai keputusan konstitusional.

"Jika ada yang keberatan, maka juga harus menempuh jalur konstitusional,"ucapnya.

Dia berharap Pemilu 2019 bisa diakhiri dengan indah. Dengan begitu, semua pihak bisa berkonsentrasi untuk memajukan Indonesia bersama-sama.

"Dengan doa dan harapan semoga Pemilu 2019 ini segera berakhir dengan baik, damai, dan indah, agar bangsa dan negara kita segera melangkah ke depan untuk membangun hari esok yang lebih baik,"pungkasnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS