background img
bank bjb
Presiden Jokowi Terpilih lagi, Bupati Sumedang Himbau Warga Mendukung Dan Tetap Jaga Persatuan

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir

Presiden Jokowi Terpilih lagi, Bupati Sumedang Himbau Warga Mendukung Dan Tetap Jaga Persatuan

SUMEDANG - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo atas terpilihnya kembali menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024 berdampingan dengan KH Ma'ruf Amin setelah penetapan pleno rekapitulasi KPU RI, pasangan itu memperoleh suara terbanyak.
 
"Selamat kepada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin yang telah ditetapkan di rekapitulasi KPU memperoleh suara terbanyak", ucap Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Rabu, (22/5/19).
 
Dony pun mengapresiasi warga Sumedang atas peran serta nya dalam Pemilu," saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumedang yang sudah berperan serta menyukseskan Pemilu", ucapnya.
 
Juga kata dia, mengatakan mengapresiasi kepada penyelenggara Pemilu, " kami ucapkan terima kasih yang sebayak- banyaknya ke penyelenggara Pemilu, baik kepada Bawaslu, KPU, PPK, Panwascam, KPPS juga kepada TNI dan Polri dan semua pihak yang sudah turut serta menyukseskan Pileg dan Pilpres", ucap nya.
 
Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat bisa menerima hasil Pemilu ini, " Pileg dan Pilpres sudah berjalan secara demokratis saya berharap masyarakat Sumedang bisa menerimanya", ucap nya.
 
Diingatkan Dony lagi, warga agar selalu merekatkan persatuan dan kesatuan agar tetap hidup aman dan kondusif, " Warga selayaknya selalu bisa menjaga persatuan dan kesatuan agar kita hidup dalam keadaan aman dan damai", tandasnya.
Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS