background img
bank bjb
Sejumlah Toga Dan Tomas Majalengka Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Joko Widodo - Ma'ruf Amin

Sejumlah Toga Dan Tomas Majalengka Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Joko Widodo - Ma'ruf Amin

MAJALENGKA, - Sejumlah tokoh di Kabupaten Majalengka, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Joko Widodo-Ma'ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih melalui Pemilu 2019.

Sejumlah tokoh tersebut, mengucapkan selamat setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan hasil Pilpres dan Pileg 2019.

"Kami ucapkan selamat kepada KPU, karena mampu melaksanakan Pemilu 2019 secara sukses dan damai," ungkap Ketua MUI Kabupaten Majalengka, KH. Anwar Sulaeman, Selasa (21/5/2019).

Selain itu, menurut KH Anwar, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, yang ditetapkan sebagai pemenang dalam Pemilihan Presiden 2019.

"Kami ucapkan selamat kepada Bapak Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin yang ditetapkan sebagai pemenang dalam Pemilihan Presiden 2019," ucapnya.

Dia berharap, Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 tersebut, diharapkan bisa menjalankan amanah dan menjadikan negara Indonesia yang 'baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur'.

KH. Anwar juga meminta kepada sejumlah pihak tidak terprovokasi, sehingga menimbulkan keadaan yang tidak kondusif dan destruktif.

"Nantinya akan merugikan bagi semuanya. Mari semuanya menjaga persatuan dan kesatuan, juga menciptakan kerukunan di Negara ini," pintanya.

Ketua FKUB Kabupaten Majalengka, KH. Asep Sahidin, juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin yang memenangi kontestasi Pilpres 2019.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT karena proses Pemilu berakhir dan KPU menetapkan hasil Pemilu 2019. Selamat dan sukses kepada Bapak Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden," ujarnya.

KH. Asep menyebutkan, kemenangan tersebut adalah milik seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu, ia pun mengajak kepada seluruh warga masyarakat Majalengka khususnya, umum seluruh warga Indonesia, untuk menerima hasil penetapan KPU tersebut.

"Kepada warga masyarakat untuk menerima keputusan ini dan melakukan hal-hal yang positif. Semoga hasil ini bermanfaat dan mendapatkan ridho dari Allah SWT," pungkasnya. (jja/abicris)


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS