background img
bank bjb
Kapolres Sumedang : Kaum Milenial Jangan Mudah Percaya Berita Hoax

Kapolres Sumedang : Kaum Milenial Jangan Mudah Percaya Berita Hoax

SUMEDANG - Pesatnya perkembangan sosial media sekarang ini berdampak mudahnya komunikasi yang bisa cepat diakses dalam waktu singkat, namun hal itu perlu diwaspadai jangan sampai pengguna sosmed akhirnya terjebak ke dalam situasi yang ujung nya bisa berurusan dengan hukum.
 
Peran kaum milenial Sumedang pun diharapkan bisa bijak dalam menggunakan sosmed, jangan mudah percaya kepada berita hoax, seperti dikatakan Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.IK, M.H dalam
kegiatan Buka Bersama dan Diskusi Publik Peran Milenial Dalam Menjaga Kedamaian Pasca Pemilu 2019, di Heji House Jl. Anggrek No 97A Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, Jumat, (24/5/19).
 
"Jangan mudah langsung percaya dengan berita yang ada di media sosial kita harus mencari kebenaran berita tersebut jangan sampai kita menerima berita hoax", ujar Hartoyo di depan peserta diskusi.
 
Selain itu dikatakannya lagi, para kaum milenial jangan sampai kehabisan ide untuk sumbangsih nya kepada NKRI, 
 
" Kita jangan sampai kehabisan ide dan gagasan, kita harus menjaga kedamaian NKRI pasca Pemilu 2019 ini ", ujar nya lagi.
 
Saya hargai, ini merupakan salah satu bentuk kegiatan peran milenial dalam solusi menjaga kedamaian NKRI pasca Pemilu 2019, ungkap AKBP Hartoyo.
Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4