background img
bank bjb
Warga Apresiasi Koramil dan Polsek Rancaekek Bagi -Bagi Takjil

Danramil dan Kapolsek Rancaekek bersama Warga Sekitar. Fb/Kapt Inf Mamat Raidin.

BERAMAL: Sinergitas Bagi - Bagi Takjil

Warga Apresiasi Koramil dan Polsek Rancaekek Bagi -Bagi Takjil

RANCAEKEK - Bulan suci Ramdhan menjadi momentum dalam memperbanyak amal, hal itu dilakukan jajaran Koramil dan Polsek Rancaekek melalui bagi - bagi takjil di Jalan Rancaekek - Majalaya. Tepatnya, depan Gerbang satu perumahan Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Sabtu (25/05/2019).
 
"Jajaran Koramil bersama bayangkara dan bayangkari Polsek Rancaekek sengaja membagikan takjil bagi warga Rancaekek hususnya para pengendara di sekitar Jalan Raya Rancaekek - Majalaya", Ungkap Kapten Inf Mamat Raidin kepada wartawan, saat membagikan takjil.
 
Mamat menjelaskan pembagian takjil ini sebagai amal bagi - bagi rezeki. Selain itu, TNI dan Polri bersama masyarakat bersinergi, hal ini bagian daripada cerminan persatuan yang menjayakan bersama.
 
"Kebersamaan inilah yang membuat jaya. Harapannya, TNI dan Polri bersama warga terus bersinergi sebagai cerminan persatuan dan kebersamaan", tuturnya.
 
Ditempat yang sama, Kapolsek Rancaekek Kompol Iyus Jayusman menambahkan, dalam mengisi kegiatan dengan berbagi takjil dibulan suci Ramdhan ini. Dikatakannya, agar bisa menambah amal pahala.
 
"Hal ini merupakan amal baik, maka kita selenggarakan melalui giat dibulan suci Ramdhan, semoga bisa menambah amal dan ampunan", Ungkap Iyus.
 
Melalui giat bagi - bagi takjil oleh Koramil dan Polsek Rancaekek tersebut mendapat respon baik dari masyarakat sekitar. Menurut masyarakat, kegiatan tersebut sangat membantu pengguna jalan.
 
"Alhamdulillah, takjil yang dibagikan TNI - Polri di wilayah Rancaekek sangat terasa manfaatnya, selain meringankan untuk berbuka puasa ketika di Jalan,
 
kegiatan itupun mencerminkan kebersamaan antara TNI - Polri bersatu bersama rakyat", kata Firman, Warga Kampung Depok, Desa Linggar, saat melintasi wilayah tersebut sepulang bekerja dari Majalaya, singkatnya.
 
 
 
Kontributor : Jafar S / WAG Warta Bandung
Editor : Dimas Madia
Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS