background img
bank bjb
Selama Bulan Ramadhan,Sat Res Narkoba Polres Purwakarta Amankan 14 Tersangka Narkoba

Selama Bulan Ramadhan,Sat Res Narkoba Polres Purwakarta Amankan 14 Tersangka Narkoba

PURWAKARTA,Selama bulan ramadhan Jajaran Satresnarkoba Polres Purwakarta berhasil mengungkap 9 kasus narkoba dan menangkap 14 kurir serta pengedar, dan menyita ribuan botol minuman keras

“Dari 14 tersangka yang diamankan, barang bukti yang disita sabu seberat 108.01 gram, 4,5 gram tembakau gorilla,20 butir Riclona,23 Butir Alprazolam,3 butir Diazepam dan 5000 butir Hexymer,"ungkap Kapolres Purwakarta AKBP,Matrius saat pemusnahan barang bukti miras dan narkoba,Selasa,(28/5/2019).

Mnurutnya,Peran masyarakat dalam pengungkapan kasus juga sangat penting. Karena, informasi sekecil apapun dari masyarakat sangat membantu polisi dalam mengungkap kasus narkoba.

“Beberapa penangkapan berdasarkan informasi dan kesadaran masyarakat. Sehingga info apapun dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkoba akan kami tindaklanjuti,” tuturnya.

Kapolres menambahkan, selama bulan ramadhan pihaknya gencar melakukan pengungkapan kasus. Pihaknya juga terus melakukan razia ditempat-tempat yang rawan peredaran narkoba.

"Kami mengimbau kepada masyarakat, agar tidak terlibat penyalahgunaam narkoba, karena siapa pun pelakunya akan ditindak tegas,"tegas kapolres.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4