background img
bank bjb
Bau Alkohol Minuman Keras Menyengat Di Mapolres Majalengka Saat Dimusnahkan

Bau Alkohol Minuman Keras Menyengat Di Mapolres Majalengka Saat Dimusnahkan

MAJALENGKA - Bau Minuman Kersa yang menyengat dari pecahan botol minuman keras yang di musnakan di halaman Mapolres Majalengka, sebanyak 2.502 botol Minuman Keras (MIRAS) berbagai merek dimusnahkan di halaman Mapolres Majalengka, Selasa (28/5/2019).

Pemusnahan ini merupakan tangkapan Operasi Pekat 2019, Selain ribuan botol miras, kami juga mengamankan 1 Mucikari dan semua ini hasil dari Operasi Pekat Lodaya 2019 yang digelar selama 14 hari, Polres Majalengka telah berhasil mengungkap 88 kasus yang didominasi kasus kejahatan jalanan dan premanisme.

Data dari Polres Majalengka mencatat, dari 88 kasus itu melibatkan 109 tersangka. Yakni, TO yang disidik 2 kasus, TO yang dibina 1 kasus dan Non TO yang disidik 4 kasus serta Non TO yang dibina 81 kasus,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, dalam Konfrensi Perss.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si. menambahkan, "Bahwa Operasi Pekat Lodaya ini digelar dalam rangka mengamankan pelaksanaan ibadah puasa dan menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H."

Dalam kegiatan pemusnahan tersebut hadir Bupati Majalengka H. Karna Sobahi, Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, S.H.,M.M., Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri Majalengka, Hasbih., dan tamu undangan lainnya.

Pemusnahan botol dilakukan dengan digilas alat berat. Botol-botol tersebut hancur dan minuman keras langsung mengalir membasahi halaman Mapolres Majalengka.

Bau alkohol pun tercium menyengat di sekitar lokasi pemusnahan. Terlihat para petugas mengenakan masker, sementara yang tidak memakai masker langsung menutupi hidung dan menjauhi lokasi. (Abi Cris)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4