background img
bank bjb
IPWL BAKORNAS GMDM Majalengka Hadiri Pemusnahan Miras Di Mapolres Majalengka

IPWL BAKORNAS GMDM Majalengka Hadiri Pemusnahan Miras Di Mapolres Majalengka

MAJALENGKA - Sebagai wujud kepedulian bersama akan maraknya Minuman Keras terutama di kalangan Muda, Ketua Dewan Pengurus Kabupaten, Institusi Penerima Wajib Lapor Badan Koordinasi Nasional Garda Mencegah Dan Mengobati (DPK IPWL BAKORNAS GMDM) Majalengka Tirta Wirahman, S.H., beserta Jajarannya menghadiri kegiatan Pemusnahan Minuman Keras di Polres Majalengka. Selasa (28/5/2019)

Ketua DPK IPWL BAKORNAS GMDM Kabupaten Majalengka Tirta Wirahman, S.H., mengatakan, kami hadir dalam kegiatan pemusnahan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Majalengka untuk tidak mengkonsumsi Miras apalagi Narkoba yang dapat merusak generasi muda Majalengka." tungkasnya.

“Kegiatan ini adalah bentuk tindakan tegas dari pada Kepolisian Polres Majalengka, kami sangat mengapresiasi tindakan dan tugas kepolisian Polres Majalengka dalam kesigapannya memberantas Miras, Narkoba, Porstitusi, dan segala tindakan kejahatan lainnya, Bravo Polri Polres Majalengka." di katakan Tirta Wirahman saat di pintai pendapat terkait pemusnahan Miras. (abi cris)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS