background img
bank bjb
Polres Sumedang Mulai Gelar Operasi Ketupat Lodaya

Polres Sumedang Mulai Gelar Operasi Ketupat Lodaya

SUMEDANG - Operasi Ketupat Lodaya dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1440 Hijriyah diwilayah hukum Polres Sumedang mulai digelar, Selasa, ( 28/5/19). Sebelum dilakukan operasi, Polres Sumedang terlebih dahulu melakukan upacara persiapan yang dilaksanakan di Mapolres Sumedang, dipimpin langsung Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.IK, MH, Selasa, ( 28/5/19).
 
Pada upacara itu, hadir juga Dandim 0610 Sumedang Letkol Arh Noviyanto Firmansyah, SE, M.Tr.Han beserta unsur Forkominda Kabupaten Sumedang.
 
Dikesempatan itu Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menyampaikan amanat Kapolri yang dibacakan di depan peserta, ia pun mengatakan,
 
"Operasi [Ketupat Lodaya] ini akan digelar selama 12 hari lamanya", ucap Hartoyo.
 
Dikatakan Hartoyo lagi, dikarenakan kegitan ini berbarengan dengan tahapan Pemilu maka para petugas harus tetap waspada.
 
"Seluruh personil yang terlibat agar tetap meningkatkan kewaspadaan", ujar nya.
 
Polri, ucap Hartoyo, dengan didukung oleh TNI serta intansi terkait melaksanakan pengamanan ini, guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dan juga mudik dan balik lebaran. 
 
" Ini merupakan bentuk kesiapan Kepolisian dan juga Stakholder pendukung dalam rangka menghadapi pengamanan arus mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hiriyah, tahun 2019 ini", ungkap nya.
Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS