background img
bank bjb
Kakoorlantas Polri Cek Pos Terpadu Weru Kabupaten Cirebon

Kakoorlanras sedang melakukan pengecekan di pos pengamanan

Kakoorlantas Polri Cek Pos Terpadu Weru Kabupaten Cirebon

Cirebon,sinarpaginews.com -- Kakoorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.S.I,yang didampingi Karo Dal Ops Polri Brigjen Pol. Drs. Kushayanto, M.M., Rabu (29/5/2019)kemarin,mengunjungi Pos Terpadu Weru Kabupaten Cirebon.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.Ik., bahwa dalam pengecekan tersebut dihadiri pula oleh Karo Dal Ops Ro Ops Polri Brigjen Pol. Drs. Kusharyanto M.M. dan perwira Kor Lantas Polri, Rombongan diterima oleh Kapolres Cirebon, Perwira Asistensi, dan Ka Pos Terpadu Weru Kabupaten Cirebon.

Dalam kunjungan tersebut Koorlantas Polri mengecek kelengkapan pos terpadu, pos pelayanan kesehatan, pengecekan administrasi, dan pengecekan personil pengamanan.

 

Kakoorlantas Polri pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini dalam rangka pengecekan jalur, exit tol untuk mengahadapi One Way yang akan dilaksanakan hari Kamis 30 Mei 2019, selain itu dilaksanakan pengecekan pos pengamanan sekaligus pengecekan personel dalam menghadapi pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2019.

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4