background img
bank bjb
Polsek Rancasari Ringkus Specialis Curanmor

Polsek Rancasari Ringkus Specialis Curanmor

BANDUNG, - Polsek Rancasari berhasil meringkus residivis yang berinisial HS (28 tahun) beralamat dusun lll rt 07/03 desa libung lampung timur yang merupakan specialis curanmor  hal itu dikatakan Kapolsek  Rancasari Kompol M.Darmawan.S.E.,M.H. dalam ekspos kepada awak media di kantornya,rabu 29/5/2019 yang sudah meresahkan masyarakat sudah melakukan 3 kali pencurian di wilayah hukum rancasari residivis dari jakarta 70 kali lebih melakukan pencurian sedangkan satu orang lagi belum tertangkap masih DPO.ujar darmawan.

Lanjutnya,tempat kejadian perkara kamis 23 mei 2019 sekira jam 14.30 wib disamping bengkel las aris jaya jl cipamokolan telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan ketika pelapor  menyimpan sepeda motornya merk/type honda/DIB02N26L2  A/T (BEAT STREET),no pol D 5601 AAV,warna hitam tahun pembuatan 2017,no rangka MHIJFZ210HK058732, no mesin JFZ2E10633741,stnk a.n. leni wismalaeni,alamat jl denki no.309 203 A.rt.01 rw.08 bandung,kemudian datang pelaku yang berjumlah 2 orang yang mengendarai  1 motor matic warna putih,selanjutnya salah seorang  pelaku mengambil sepeda motor yang terparkir tersebut menggunakan kunci palsu/astag,setelah itu pelaku kabur menggunakan motor tersebut aksinya diketahui korban lalu dikejar oleh anggota patroli bersama warga sehingga dapat diamankan di polsek rancasari,korban mengalami kerugian sebesar Rp.17.000.000,-.jelasnya.

Sehingga dikenakan pasal 363 ayat 1 hurup 4 jo 5 e,dengan ancaman 5 tahun penjara tentang pencurian dan pengrusakan.ujarnya.
Himbauan kepada masyarakat wilayah hukum polsek rancasari apabila diketemukan tindak pidana curanmor untuk segera berkoordinasi dengan polsek rancasari dan barang bukti kendaraan bermotor telah diamankan. Harapannya agar masyarakat rancasari untuk bisa mengamankan barang inventarisnya sehingga tidak pernah kehilangan karena pencurian akan muncul dimana ada niat dan kesempatan.pungkasnya. 


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS