background img
bank bjb
Polres Purwakarta Tidak Beri Ruang Bagi Miras di Purwakarta

Polres Purwakarta Tidak Beri Ruang Bagi Miras di Purwakarta

PURWAKARTA, --Dalam rangka cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah,Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta gencar razia minuman keras (miras).

Dalam operasi cipta kondisi yang dilaksanakan, Sabtu (1/6/2019) malam, Sat res Narkoba berhasil mengamankan 162 botol miras di beberapa lokasi di Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, melalui Kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo,SH mengatakan,selama bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran pihaknya memang gencar melakukan razia miras.

"kami memang telah memperkirakan selama bulan Ramadhan ini mengantisipasi kebiasaan lama setiap mau lebaran, tahun baru biasanya pengedar miras tinggi ,dan kami akan terus mengintensifkan razia miras,"ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan,Kami akan terus razia dan memperketat pengawasan serta peredaran miras, jadi tidak ada lagi ruang bagi pengedar miras.

Heri juga menambahkan, peran serta masyarakat juga dibutuhkan dalam pengawasan. Menurutnya, masyarakat tidak perlu takut melapor jika ada penyimpangan sosial seperti peredaran miras di lingkungannya.

"Sekecil apapun informasi di lapangan, agar segera diinformasikan kepada polisi agar segera ditindak. Polres tidak beri ruang bagi miras di Purwakarta,"tegasnya.


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4