background img
bank bjb
KKYD,Polsek Pasawahan Polres Purwakarta  Sita 3 Botol Miras

KKYD,Polsek Pasawahan Polres Purwakarta Sita 3 Botol Miras

PURWAKARTA,Polsek Pasawahan Polres Purwakarta lakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) untuk menciptakan kondusifitas di wilayah ,Sabtu (1/6/2019).

Dalam pelaksanaannya,Petugas melakukan pemeriksaan  mengecek dan memantau serta memberikan himbauan kamtibmas terkait keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Kapolsek Pasawahan,AKP Sutejo,SH mengatakan,Dalam operasi ini petugas satu persatu mendatangi tempat tempat yang dicurigai menjual miras dan berhasil mengamankan Miras disalah satu warung milik Musliyana di desa Parakansalam Pondoksalam.

"Kami temukan dan menyita 3 botol miras dan kita berikan himbauan agar tidak menjual miras karena sudah banyak korban dan dapat terancam pidana,"ungkapnya.

Selanjutnya,kami menyambangi cafe CIHUNI menghimbau kepada pemilik dan pengunjung agar tidak menyalakan musik untuk menghargai bulan ramadhan dan tidak mengkomsumsi miras atau narkoba.

Sedangkan,untuk mengantisipasi geng motor atau tawuran,petugaspun datangi sekumpulan anak muda di jalan terusan kapten halim desa Salam Mulya menghimbau agar segera pulang ke rumahnya masing masing

"Kita cek surat surat sepeda motor dan tidak di temukan miras atau sajam situasi terkendali aman dan  kondusif,"katanya.

Pihaknya berharap melalui operasi pekat tersebut dapat meminimalisir adanya penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Pasawahan.

“Kita mengimbau agar masyarakat untuk tidak menjual miras. Karena miras ini dapat menimbulkan berbagai penyakit masyarakat maupun dampak buruk lainnya,"punkasnya

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4