background img
bank bjb
Antisipasi Kejahatan Modus Pecah Kaca mobil,Polsek Pasawahan Pasang Himbauan

Antisipasi Kejahatan Modus Pecah Kaca mobil,Polsek Pasawahan Pasang Himbauan

PURWAKARTA,Guna mencegah terjadinya aksi pencurian modus pecah kaca mobil, anggota Polsek Pasawahan memasang spanduk/banner himbauan ditempat tempat strategis khususnya dimana kendaraan parkir di wilayah hukum Polsek Pasawahan Polres Purwakarta,Sabtu (1/6/2019).

Pantau spn.com,Banner berisi pesan himbauan yang bertuliskan" Waspada..!!! Kejahatan Pecah Kaca,Jangan tinggalkan Barang Dalam Mobil," pemasangan spanduk di Rumah makan Anwar 1 dan 2, Rumah makan Katineng, Rumah makan Nabila dan Rumah Makan Sasate wilayah Kecamatan Pasawahan dan Pondok Salam.

Kapolsek Pasawahan,AKP Sutejo,SH menyampaikan,Pemasangan benner himbauan rumah makan -rumah makan karena tempat tersebut merupakan tempat yang strategis dan sering didatangi pengunjung yang kebanyakan membawa Kendaraan Roda 4, sehingga benner yang dipasang di daerah ini dapat menarik perhatian masyarakat untuk membacanya.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan wilayah hukum Polsek Pasawahan tetap terjaga situasi yang aman dan kondusif khususnya dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas modus pecah kaca mobil,"ujarnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS