background img
bank bjb
Jelang Lebaran, Babinsa Kendangsari Gencar Lakukan Siskamling

Jelang Lebaran, Babinsa Kendangsari Gencar Lakukan Siskamling

Surabaya,- Kodim 0831/Surabaya Timur berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman menjelang hari raya Idul Fitri mendatang. Itu terlihat, ketika Babinsa di wilayah tugas Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos, M. I, Pol, gencar menggelar siskamling.

Serka Heri Triadi, Babinsa Tenggilis Mejoyo ketika di temui di sela-sela siskamling malam yang dilakukannya mengatakan jika kegiatan yang dilakukannya saat ini, merupakan instruksi langsung dari pimpinan guna mewujudkan wilayah yang nyaman dan kondusif.

“Kita juga memberitahukan ke masyarakat untuk ikut serta bertanggung jawab menjaga lingkungannya,” ujarnya. Minggu, 2 Juni 2019 malam.

Terpisah, Dandim 0831/Surabaya Timur menegaskan, selain bersinergi dengan masyarakat, dirinya juga menginstruksikan seluruh Babinsa di wilayah teritorialnya untuk ikut bersinergi dengan pihak Kepolisian setempat. “Terutama dengan para Bhabinkamtibmas,” tuturnya.

Kegiatan siskamling itu, kata Dandim, bakal rutin dilakukan setiap hari oleh para Babinsa di wilayah tugasnya. “Kita berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, apalagi sebentar lagi banyak warga yang mudik lebaran,” pungkasnya.  

 

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS