background img
bank bjb
Selama 4 Hari,Polres Purwakarta Berhasil Sita 1.056 Botol Miras

Selama 4 Hari,Polres Purwakarta Berhasil Sita 1.056 Botol Miras

PURWAKARTA,Dalam rangka cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah,Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta berhasil amankan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merek di beberapa lokasi di Purwakarta.

Kapolres Purwakarta,AKBP Matrius melalui Kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo,SH mengatakan,Tujuan operasi pekat itu adalah selain untuk menekan peredaran miras juga menciptakan suasana kondusif selama Ramadhan dan menyongsong Idul Fitri,

Adapun hasil Kegiatan KKYD dari tanggal 30 Mei sampai dengan tgl 03 Juni 2019 Sat Res Narkoba berhasil amankan Miras berbagai merk dan jenis 1.056 botol,Oplosan/ gingseng. 163 plastik dan CIU dalam kemasan botol/plastik 46 liter.

"Sebagian besar minuman tersebut didapatkan dari pengecer atau warung-warung klontong atau penjaja jamu,” katanya,Selasa,(4/6/2019).

Heri menjelaskan,yang kami amankan ini kebanyakan miras untuk stok malam takbiran, kami khawatir miras ini akan meracuni ribuan warga Purwakarta pada malam takbiran nanti.

"Kegiatan razia masih akan terus dilakukan guna menghentikan peredaran minuman keras di Purwakarta,"katanya.

Pihaknya berharap melalui operasi pekat tersebut dapat meminimalisir adanya penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Kita mengimbau agar masyarakat untuk tidak menjual miras. Karena miras ini dapat menimbulkan berbagai penyakit masyarakat maupun dampak buruk lainnya,"tegasnya

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS