background img
bank bjb
Gelar Mediasi, Polsek Pasawahan Berhasil Redam Perselisihan Dua Kelompok Pemuda

Gelar Mediasi, Polsek Pasawahan Berhasil Redam Perselisihan Dua Kelompok Pemuda

PURWAKARTA,Perselisihan akibat salah paham terjadi antara dua kelompok antar pemuda Kp Pamundayan perbatasan Wilayah Kec, Bojong,  dan Desa Bungurjaya pondok salam tidak meluas.

Mengetahui terjadinya hal tersebut di wilayah hukumnya,Jajaran Polsek Pasawahan Polres Purwakarta segera bertindak sigap dengan menggelar pertemuan antara kedua kelompok.

Mediasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasawahan, AKP Sutejo,SH didampingi 5 personil dan bhabinkamtibmas serta dihadiri Kades para tokoh Masyarakat, tokoh agama secara musyawarah.

"Kedua kelompok warga yang masing-masing dihadiri kepala desa, telah menyatakan kesepakatan damai ditandai dengan penandatanganan surat  musyawarah damai,” ujar Kapolsek Pasawahan,AKP Sutejo,SH, Selasa (4/6/2019).

Ditambahkan,Informasi dirangkum, kedua desa bertetangga tersebut sempat bersitegang akibat perselisihan kelompok pemuda pada Senin malam.

"Diharapkan dengan adanya musyawarah damai ini, kedua desa dapat kembali hidup berdampingan dalam suasana yang aman, nyaman, damai dan tenteram,” ucap Kapolsek.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS