background img
bank bjb
Diduga Paving blok Dikerjakan Asal Jadi,Kades Mekarsari : saya berani di cek sama inspektorat

Diduga Paving blok Dikerjakan Asal Jadi,Kades Mekarsari : saya berani di cek sama inspektorat

PURWAKARTA, Diduga lemahnya pengawasan pembangunan paving Blok di kampung lembur kolot Desa Mekarsari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta yang bersumber dari anggaran Dana Desa 2019 disinyalir asal jadi.

Pasalnya,Pantauan wartawan menunjukan, hasil pemasangan paving block terlihat tidak maksimal dikarenakan banyak bagian yang mulai rusak dan bergeser disinyalir menggunakan bahan campuran material dan semen tidak sesuai dengan perencanaan, pelster pada samping kiri dan kanan paving block, gampang hancur. 

Selain itu, di lapangan tidak terlihat plang proyek yang menyatakan pelaksanaan kegiatan dan jumlah anggaran yang digunakan tidak bisa diketahui dan terkesan ditutup-tutupi.

Saat di konfirmasi awak Media,Rabu (12/6/2019) Kepala desa mekarsari H. Sutisna,mengatakan,kami sudah melakukan dengan prosedur dan saya berani dicek sama inspektorat.

"pembangunan proyek itu di swakolola dan kami siap mempertanggungjawabkan pembangunan proyek tersebut kalau ada permasalahan,"ungkapnya.

Disebutkan,pembangungan paving blok dengan panjang110 m dan lebar 120 cm dan pembangunan sesuai dengan RAB dengan anggaran Rp. 20 juta yang bersumber dari Dana Desa 2019 tahap 1.

"kalau ada pemberitaan harus ada konfirmasi disini saya kan ada pendamping ada tpk,"katanya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS