background img
bank bjb
Sambut HUT Bhayangkara Ke-73,Polsek Pasawahan Bersama  Koramil Wanayasa Laksanakan Jumsih

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73,Polsek Pasawahan Bersama Koramil Wanayasa Laksanakan Jumsih

PURWAKARTA,TNI dan Polri merupakan dua institusi yang sama-sama memiliki tugas dan kewajiban untuk menjaga dan mengamankan negara. Namun, hal berbeda kali ini dilakukan oleh jajaran Polsek Pasawahan Polres Purwakarta yang melakukan kerja bakti Jumsih (Jum'at bersih) dengan Koramil Wanayasa, Camat dan warga Pasawahan,Jum'at (21/6/2019) dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasawahan, AKP Sutejo,SH.

Kapolsek Pasawahan,AKP Sutejo,SH mengatan,dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke 73, Polsek dan Koramil melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan di sekitar di Jalan terusan Kapten Halim Desa Lebak anyar dan Desa Cihuni.

"Inilah bentuk harmonisasi nyata TNI dan Polri. Kami harap kedepan, akan ada banyak agenda yang bisa kami lakukan bersama demi meningkatkan keamanan dan juga ketertiban di wilayah,"terang Kapolsek.

Ditambahkah,Kita senantiasa berupaya untuk terus bersama-sama menjalin sinergitas dan menjaga komunikasi serta hubungan yang harmonis untuk menciptakan kondusifitas wilayah dengan melaksanakan kegiatan bersama.

"Sinergitas antara TNI POLRI harus tetap dijaga dan dipelihara, agar di harapkan terjalin hubungan yang baik diantara aparatur penegak hukum dengan semua lapisan masyarakat, pungkasnya.

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4