background img
bank bjb
Jelang Putusan MK,Ketua Manggala Garuda Putih Purwakarta Ajak Warga Tolak Kerusuhan

Jelang Putusan MK,Ketua Manggala Garuda Putih Purwakarta Ajak Warga Tolak Kerusuhan

PURWAKARTA-Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Manggala Garuda Putih mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghindari segala bentuk aksi yang berpotensi menyebabkan kerusuhan pasca-Pilpres 2019.

Hal tersebut dengan tegas disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Manggala Garuda Putih Ramdan Juniar kepada awak media saat ditemui di Purwakarta, Kamis (27/6).

"Diharapkan semua pihak bisa menahan diri, jangan mudah terprovokasi, terlebih ikut-ikutan aksi yang hanya mengakibatkan kerusuhan," ujar Ramdan.

Ada pun sebaiknya, sambung Ramdan, semua pihak turut mendoakan agar seluruh proses dapat berjalan dengan baik hingga selesai. "Sehingga kita semua dan Bangsa Indonesia mendapatkan pemimpin yang baik dan amanah," katanya.

Ramdan juga mengajak seluruh masyarakat memberikan dukungan kepada aparat keamanan, baik TNI maupun Polri, untuk dapat mengawal proses demokrasi dengan sebaik-baiknya.

"Termasuk tetap menjaga kekondusifan serta persatuan dan kesatuan bangsa. Karena pada dasarnya NKRI adalah harga mati. Dan ini juga sejalan dengan slogan Manggala Garuda Putih, yakni bener, wani, babad," tegasnya

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4