background img
bank bjb
Polres Purwakarta Berikan Sim Gratis Bagi Pemohon Lahir 1 Juli

Polres Purwakarta Berikan Sim Gratis Bagi Pemohon Lahir 1 Juli

PURWAKARTA,Dalam rangka Hari Bhayangkara ke -73,Polres Purwakarta memberi layanan gratis pembuatan SIM. Ini berlaku dua hari 29 Juni-1 Juli, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 dan HUT Lahir Pancasila.

Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adipratama melalui Ka Baur SIM Polres Purwakarta, Brigadir Deni Romansyah menyebutkan pelayanan SIM gratis berlaku pada tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2019.

“Kita memberikan pelayanan gratis bagi pemohon yang lahir pada tanggal tersebut,” jelas Deni.

Adapun syarat untuk program tersebut seperti halnya permohonan biasa. Pemohon harus melampirkan foto copy e-KTP dan surat kesehatan. Sedangkan untuk perpanjangan harus membawa bukti SIM yang sudah habis masa berlakunya.

“Pemohon hanya melampirkan persyaratan biasa. Tidak ada syarat khusus,” ujarnya seraya menambahkan, semua pemohon juga harus mengikuti proses tahapan uji teori dan uji praktek.

Deni menambahkan pelayanan SIM gratis dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara dan Hati Lahir Pancasila ini hanya berlaku untuk katagori SIM A dan SIM C.

Sedangkan yang sudah mendaftar tanggal 29  Juni hanya satu orang untuk perpanjang sim. Sementara tanggal 1 Juli sebanyak 2 orang pembuatan Sim C.

"Silahkan datang ke polres purwakarta bagi warga yang lahir pada tanggal satu Juli,dan hari ini hari terakhir,"ucapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS