background img
bank bjb
Diusung Warganya, Abi Rahmat Siapkan Diri Jadi Kepala Desa Babakan

Diusung Warganya, Abi Rahmat Siapkan Diri Jadi Kepala Desa Babakan

BOGOR,Pemilihan Kepala Desa serentak di kabupaten Bogor yang akan dilangsungkan Nopember 2019 mulai menghangat. Beberapa bakal calon (balon) bermunculan ditingkat desa-desa seperti di Desa Babakan kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Abi Rahmat diusung oleh para tokoh agama tokoh masyarakat, pemuda karang taruna untuk menjadi pemimpin di desa tersebut, Jum'at (06/07).

Tokoh muda yang sepak terjangnya di kabupaten Bogor sebagai kontrol sosial, wakil DKM di Masjid AlBarkah dan dikenal penggiat sosial kemanusiaan kemasyarakatan, yang peduli terhadap yatim dan dhuafa ini, karena itu namanya sudah banyak dikenal dan program pro rakyat dapat dirasakan oleh warga desa Babakan.


Abi Rahmat kepada awak media mengatakan," dalam pengusungan warga yang mengajukan sebagai calon kepala desa ini, saya niatkan Bismillah untuk ibadah karena Allah semata", imbuhnya.

"Atas dukungan masyarakat saya ucapkan terimakasih. Saya hadir disini untuk memperjuangkan harapan besar masyarakat, yakni ekonomi yang lebih baik, serta pemerintahan yang lebih berpihak pada rakyatnya, dengan program pro rakyat yang selama ini saya bina, dari Amalia Ramadhan, pendidikan gratis bagi yatim, kartu sehat yatim yang berkerja sama dengan Dr. Mulki dari klinik Zam Zam.

Lebih lanjut Abi Rahmat mengungkapkan, "jangan sampai ada anak yang putus sekolah, dan tidak sekolah karena tidak ada biaya. Jangan sampai ada orang sakit tidak ada biaya untuk ke rumah sakit, masyarakat Babakan harus mendapatkan hak-haknya di lingkungan tempat dimana ia berada.

Harapannya jika terpilih nantinya akan menjadi kepala desa yang amanah dan bermanfaat, "saya akan kembangkan lagi program-program pro rakyat, ini bukan janji tapi emang program yang sudah saya lakukan ditengah masyarakat dan berjalan selama ini", tutupnya.

Suryadi (36) yang sering disapa Kang Bule ketua Karang Taruna," saya mendukung kepemimpinan Abi Rahmat, kami berharap pembinaan kedepan pemuda agar lebih diperhatikan, belum ada realisasi dari pemdes sebelumnya, kami harapkan dan penuh keyakinan dengan skil dan prestasi di masyarakat abi Rahmat diharapkan memimpin desa Babakan lebih baik kedepan", imbuh Ketua Karang taruna ini.

"Yang lalu Pemuda mengajukan program kegiatan bak sampah di RW 02, tahun 2018 namun tidak diakomodir hingga kini belum juga terealisasi", ungkapnya.

"Begitupun pembinaan sepakbola usia dini dari 2017 juga tidak pernah terealisasi oleh pemimpin yang lalu", tambahnya. (*)

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4