background img
bank bjb
Sat Res Narkoba Polres Purwakarta Berhasil Sita Ratusan Botol Miras

Sat Res Narkoba Polres Purwakarta Berhasil Sita Ratusan Botol Miras

PURWAKARTA,Ratusan Minuman Keras dan oplosan berhasil disita oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta didapat dari sebuah rumah kontrakan,Kamis,(11/7/2019) di Kp.Munjul Jaya Purwakarta diduga menjual miras oplosan.

Jenis miras yang diamakan diantaranya,37 miras oplosan,36 botol arak kecil,13 botol anggur merah,14 botol bir dan 17 arak besar.

"hasil penggeledahan rumah kontrakan milik JR oleh anggota berhasil mengamankan miras dengan berbagai macam merek dan oplosan,"ungkap Kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo,SH saat di temui diruangan, Jum'at (12/7/2019)

Disamping JR menjual minuman keras pabrikan lanjut Heri, ternyata yang bersangkutan juga menjual minuman keras yang di produksi sendiri dengan kemasan botol mineral.

"Setiap botolnya dijual 20.000 per botolnya. Dan setiap hari memproduksi antara 40 botol sd 60 botol,total yang kami amankan 117 botol,"ujarnya.

Selain itu,Pelaku juga mengakui sudah memproduksi sendiri minuman keras tersebut selama satu bulan.

"Terimakasih masyarakat purwakarta yang sudah mau melaporkan setiap ada kegiatan dilingkungan yang mencurigakan. Kami pastikan setiap laporan masyarakat akan segera ditindak lanjuti,"ucapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS