background img
bank bjb
Kapolda Jabar Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Tenjolaya Garut

Kapolda Jabar Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Tenjolaya Garut

GARUT, -- Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi mengadakan kunjungan kerja ke kabupaten Garut dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 73, Jumat (12/07/2019) siang.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda melaksanakan ziarah dan tabur bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan Tenjolaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut didampingi oleh Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. Sri Satyatama, S.I.K, Kasat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K, Dir. Samapta Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Nurfallah, S.H. dan Kapolres Garut AKBP. Budi Satria Wiguna, S.I.K.

Menurut Kapolda, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mengorbankan jiwa raga demi kemerdekaan Bangsa.

”Sebagai Warga Negara Indonesia penerus perjuangan mereka, kita patut menghormati dan mengenang jasa – jasanya , salah satunya dengan cara ziarah ini," tutur Kapolda.

Kapolda berharap, di momentum hari Bhayangkara ini, melaksanakan ziarah ke makam pahlawan ini bisa memberi spirit bagi aparat Kepolisian, dalam menjalankan tugas-tugas melayani masyarakat.(*).


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS