background img
bank bjb
Kabid Humas Polda Jabar:     Pelayanan Promoter Polri Akan Menjadi Prioritas Dan Performance Polri

Kabid Humas Polda Jabar: Pelayanan Promoter Polri Akan Menjadi Prioritas Dan Performance Polri

Bandung,sinarpagi news.com.- Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. memimpin apel pagi  bertempat di Mapolda Jabar.  Apel tersebut dihadiri oleh, Para Kabag , Wadir, Para Pamen,  Para Pama, Bintara dan ASN Polda Jabar.Kamis, (16/07/2019).

Kabid Humas Polda Jabar dalam amanatnya menyampaikan, sebagai suatu informasi dalam proyeksi pagu anggaran tahun 2019 - 2020, untuk Polri mendapat urutan ke 3 dalam seluruh Kementerian Kelembagaan Negara yang ada.
Untuk itu Polri harus meningkatkan pelayanan yang promoter, pelayanan akan menjadi prioritas dan performance juga akan meningkat.

Berkaitan dengan perkembangan yang ada pasca putusan MK terhadap putusan KPU tentang Pilpres telah dilewati dengan situasi yang aman dan kondusif.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, apresiasi banyak diberikan kepada TNI Polri dari seluruh masyarakat, namun Polri tidak boleh lengah, karena rangkaian dalam Pileg Pilpres Pemilu tahun 2019 ini belum tuntas, masih menunggu tanggal 10 Oktober 2019 , dimana dinamikanya masih ada dan akan dijadikan panduan dalam mengambil langkah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS