background img
bank bjb
Wakapolda Jabar Sambut Personel Satbrimob Polda Jabar BKO Polda Papua

Dalam Rangka Operasi Amole III Dan Operasi Newangkawi 2019

Wakapolda Jabar Sambut Personel Satbrimob Polda Jabar BKO Polda Papua

BANDUNG, - Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yang diwakili oleh Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., Rabu (17/7/2019) menjadi Inspektur Upacara pada penyambutan personel Satbrimob Polda Jabar BKO Polda Papua dalam rangka Operasi Amole III dan Operasi Nemangkawi tahun 2019.

Jumlah personel Satbrimob Polda Jabar yang mendapat tugas operasi tersebut adalah 106 personel dengan lamanya operasi selama 7 bulan dibawah pimpinan Komandan Kompi Penugasan Iptu. Zulkarnaen, S.I.K. Penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga oleh Wakapolda Jabar kepada 2 orang personel Satbrimob Polda Jabar yang telah selesai melaksanakan tugas.

Kapolda Jabar dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolda Jabar menyampaikan penugasan ini merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan bagi jajaran Satbrimob Polda Jabar, mengingat PT. Freeport Indonesia merupakan obyek vital nasional yang memiliki peran penting bagi kehidupan masyarakat, Bangsa dan Negara, baik ditinjau dari aspek ekonomi, politik, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan, sehingga sangat berpotensi menjadi target ancaman, gangguan Kamtibmas  yang berdampak terhadap perekonomian nasional.

Wakapolda Jabar menyatakan bahwa dengan kembalinya personel penugasan BKO Polda Papua, maka dengan rasa bangga Polda Jabar memberikan penghargaan yang setinggi -tingginya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan lancar  sebagai wujud personel Sat Brimob Polda Jabar yang profesional, modern dan terpercaya.


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS