background img
bank bjb
Proyek Jalan Aspal Dana Desa di Desa Cipancur Diduga Asal Jadi

Proyek Jalan Aspal Dana Desa di Desa Cipancur Diduga Asal Jadi

PURWAKARTA,Pembangunan Jalan Aspal yan bersumber dari anggaram Dana Desa (DD) tahun 2019 di Desa Cipancur Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta diduga Asal Jadi.

Pantauan SPN.com,Selasa (23/7/2019) dilapangan banyak ditemukan aspal sangat tipis. Kuat dugaan, aspal yang di gunakan adalah aspal mati atau aspal dengan kualitas paling rendah.

Dikhawatirkan usia pembangunan jalan tersebut tidak akan berlangsung lama dan kualitas aspal seperti itu dipastikan jalan akan mudah hancur.

Selain itu, di lapangan tidak terlihat plang proyek yang menyatakan pelaksanaan kegiatan dan jumlah anggaran yang digunakan tidak bisa diketahui dan terkesan ditutup-tutupi.

Sedangkan menurut informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan bahwa jalan tersebut baru 2 tahun di bangun dari anggaran Dana Desa.Sehingga anggaran tersebut terkesan tumpang tindih dari anggaran Dana Desa.

"Setiap anggaran Dana Desa turun pasti jalan ini yang di aspal seakan tidak ada jalan lain yang perlu di bangun,"ungkap salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya.

Saat dikonfirmasi kepala Desa Cipancur,Walim,belum berhasil. Begitupun saat dikonfirmasi via seluler hanya sebatas di baca dan terkesan cuek.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS