background img
bank bjb
Ridho : Tingkatkan Komunikasi Dan Kordinasi Dalam Penanggulangan Bencana

Ridho : Tingkatkan Komunikasi Dan Kordinasi Dalam Penanggulangan Bencana

Kuningan,WAKIL Bupati Kuningan M. Ridho Suganda resmi menjadi Pembina TAGANA (Taruna Siaga Bencana), setelah dikukuhkan oleh Kementrrian Sosial RI, pada Apel Kesiapsiagaan dan Simulasi Uji SOP Kampung Siaga Bencana, di Desa Mekarsari, Kecamatan Maleber, Rabu (24/7/2019).

Setelah dikukuhkan, pada saat itu juga ia mengukuhkan pengurus TAGANA Kabupaten Kuningan.

Ridho mengajak khususnya jajaran pengurus maupun anggota TAGANA Kabupaten agar mampu meningkatkan komunikasi dan kordinasi dalam penanggulangan bencana.

"Dalam penanggulangan bencana perlu kesiapan yang matang, kita awali dengan meningkatkan komunikasi dan kordinasi sehingga dalam pelaksanaannya berjalan lancar," kata M. Ridho Suganda.

Ridho yakin dengan diawali komunikasi dan kordinasi yang baik, penanggulangan bencana di desa-desa rawan bencana di Kabupaten Kuningan bisa diselesaikan dengan baik.

Atas nama pemerindah daerah
ia mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Propinsi Jawa Barat dan Kementerian Sosial RI atas terbentuknya Kampung Siaga Bencana di Desa Mekarsari.

"Ini salah satu wujud implementasi penanggulangan bencana berbasis masyarakat untuk siap siaga dalam menghadapi bencana," imbuhnya. Humas

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4