background img
bank bjb
Dari waktu ke waktu semakin meluas bahkan ikut berperan meraih prestasi

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menilai Kiprah Organisasi Jaga Lembur

Dari waktu ke waktu semakin meluas bahkan ikut berperan meraih prestasi

BANDUNG, - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menilai organsiasi Jaga Lembur Kota Bandung telah kontribusi bagi pembangunan. Namun ia berharap, kontribusi Jaga Lembur bisa semakin besar untuk Kota Bandung.

"Kiprah dari waktu ke waktu semakin meluas bahkan ikut berperan meraih prestasi,"ujar Yana saat memberikan sambutan pada acara pelantikan DPC Jaga Lembur Kota Bandung, di Gedung Al-Masoem Arcamanik, Jumat (26/7/2019).

Yana mengatakan, berdirinya Jaga Lembur tidak terlepas dari sikap kritis terhadap perkembangan Kota Bandung. Maka, lanjut Yana, jaga Lembur harus mampu menjadi penggerak dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan.

"Intinya harus membantu mewujudkan visi kota Bandung unggul, nyaman, sejahtera dan agamis. Karena Dari forum inilah tokoh ormas bersepakat menggalang potensi masyarakat yang bersinergi dengan warga untuk menjaga kota Bandung agar aman tertib dan kondusif," ungkapnya.

"Saya menyambut gembira pelantikan hari ini. Mampu menginspirasi lahirnya program kerja yang produktif, khususnya untuk mempercantik kota Bandung," imbuh Yana.

Sementara itu, Ketua DPD Jaga Lembur Kota Bandung, Odoy menyatakan siap membantu menjaga keamanan dan ketertiban Kota Bandung agar lebih aman dan nyaman.

Namun, ia meminta Pemkot Bandung untuk membantu program dan kegiatan Jaga Lembur sehingga semakin berpatisipasi dalam pembangunan.

"Kita siap jaga Bandung lebih aman dan nyaman. Mudah-mudahan ke depannya lebih maksimal," katanya.


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS