background img
bank bjb
Aman dan Kondusif, Polsek Cibatu Amankan Jalannya Pilkades PAW Desa Cipinang

Aman dan Kondusif, Polsek Cibatu Amankan Jalannya Pilkades PAW Desa Cipinang

PURWAKARTA,Polsek Cibatu dan babinsa melaksanakan pengamanan Pemilihan Antar Waktu (PAW) Desa Cipinang,Minggu (28/7/2019) bertempat di Aula Desa Cibatu Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Cibatu,Kapolsek Cibatu,Danramil Campaka dan masyarakat yang hadir baik yang memberikan hak suara maupun yang tidak yang berjumlah 88 orang.

Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtado Menyampaikan,bahwa pengamanan tersebut dilaksanakan untuk mendukung dan mensukseskan Pilkades PAW Desa Cipinang,Pesonil Polsek Cibatu termasuk Babinsa.

"Kami dikerahkan untuk saling bahu membahu bersama komponen masyarakat lainya untuk mewujudkan kemanan dan ketertiban didalam masyarakat,"ungkap Kapolsek.

Secara umum,Lanjut Kapolsek, pelaksanaan pilkades PAW Desa Cipinang tersebut berlangsung lancar dan aman. Personel ditempatkan langsung ke lokasi untuk mengantisipai gangguan keamanan selama kegiatan berlangsung, hingga selesai kegiatan, semuanya lancar.

“Alhamdulilah semua berjalan kondusif, tidak ada gejolak di lapangan, ini semua berkat kerja keras personil kami dan dukungan masyarakat yang turut serta menjaga kondusivitas dalam melaksanakan Pilkades PAW Desa Cipinang,” kata Kapolsek.

Ditempat yang sama, Camat Cibatu Rustaman Arifin mengatakan,bahwa pilkades PAW di Desa Cipinang diikuti oleh tiga calon yaitu Wawan Juanda,Rokayah dan Unang Sunarya dan hasil rekapitulasi suara di menangkan oleh Wawan Juanda dengan perolehan suara 49 suara.

“Siapa pun yang terpilih, itulah pilihan rakyat. kepada masing-masing pendukung agar menerima kekalahan dan bagi yang menang jangan terlalu bereforia untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya. 

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS