background img
bank bjb
Perwira Kordinator Seni Tari Zipin tak hanya pantau dan awasi latihan namun juga ikut turun lapangan

Perwira Kordinator Seni Tari Zipin tak hanya pantau dan awasi latihan namun juga ikut turun lapangan

DEMAK - "Tari Zipin" untuk memeriahkan upacara penutupan TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak, kreasi tari Zipin yang dipersembahkan oleh anggota Satgas TMMD dan para siswa ini akan digunakan untuk memeriahkan dalam rangka upacara penutupan TMMD Kodim Demak terus berlatih di lapangan Desa Kalikondang demi hasil yang maksimal, Rabu (31/7).

Danramil 08/Karanganyar Kapten inf Etok Suristiyono kordinator seni tari Zipin tak hanya mengawasi dan memantau latihan, namun dia juga turun kelapangan ikut dalam latihan tersebut.

" Tari Zipin yang akan dibawakan anggota Satgas TMMD dan para siswa ini terus berlatih demi hasil yang memuaskan, saya juga ikut turun kelapangan dan bergabung latihan, maksud dan tujuannya untuk memacu semangat anggota Satgas TMMD dan para siswa demi mensukseskan upacara penutupan TMMD ini" jelasnya.

Kapten inf Etok Suristiyono juga mengatakan, kita bekerjasama dengan siswa siswi SMA yang ada di Kabupaten Demak ini untuk menampilkan yang terbaik seni tradisional Zipin yang berkembang pesat di Kabupaten Demak" pungkasnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS