background img
bank bjb
Lari Siang Bersama Dengan Danlanud Suryadarma

Lari Siang Bersama Dengan Danlanud Suryadarma

SUBANG - Guna Meningkatkan kebugaran sekaligus menjalin kekompakkan serta kebersamaan, para personel Lanud Suryadarma baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS melaksanakan kegiatan pembinaan fisik lari siang, Rabu (31/7). Kegiatan pembinaan fisik dipimpin langsung oleh Kadispers Lanud Suryadarma Letkol Pnb Tarmudji dengan rute disekitar Lanud Suryadarma.
Dalam arahannya sebelum melaksanakan lari siang, Kadispers mengatakan selain melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan, kegiatan lari siang juga untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik sekaligus mengetahui sejauhmana tingkat stamina masing-masing personel, sehingga pada gilirannya setiap anggota akan selalu siap menghadapi tugas operasional, pendidikan maupun tugas-tugas lainnya.
“Dengan kondisi kesehatan serta jasmani yang prima akan dapat menunjang kelancaran tugas serta dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang mumpuni”, ujar Kadispers.
Ditempat yang sama Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. menambahkan, lari siang ini juga dimaksudkan dalam rangka pembinaan bagi prajurit yang mempunyai jenjang karier pendidikan yang lebih tinggi baik itu seleksi Setukba, Setukpa, Sekkau, Sesau dan Seskoau, sehingga mereka akan terbiasa dan siap apabila sewaktu-waktu ada panggilan untuk melaksanakan pendidikan serta khususnya bagi prajurit yang berat badannya over weight (kegemukan). Hal ini juga berlaku juga bagi seluruh Penerbang serta Air Crew yang ada di Skadron Udara 7, diwajibkan untuk mengikuti lari siang.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4