background img
bank bjb
Dandim 0619 Purwakarta Tutup Kegiatan BSMSS

Dandim 0619 Purwakarta Tutup Kegiatan BSMSS

PURWAKARTA,Pembangunan insfratruktur di wilayah terpencil, harus menjadi perhatian semua elemen.  TNI berkewajiban menjadi garda terdepan dalam pembangunan insfrastruktur tersebut, mengingat keberadaan insfrastruktur yang baik akan memperkuat pertahanan negara.

Demikian disampaikan Dandim 0619 Purwakarta,Letkol Arh,Yogi Nugroho saat melaksanakan penutupan program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0619 di Desa Margasari Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta,Kamis (1/8/2019).

Dijelaskan,hari ini Kodim 06 19 Purwakarta telah melaksanakan tugas dalam hal ini kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) kita laksanakan di Desa Margasari Kecamatan Pasawahan telah melaksanakan kegiatan pengecoran atau pembetonan jalan sepanjang 500 Meter dengan lebar 4 Meter ketebalan jalan kurang lebih 25 Cm menghubungkan dua Desa di dua kecamatan

"Pembangunan jalan tersebut merupakan penerapan program BSMSS dari Kodim 0619 Purwakarta dan dikerjakan dalam waktu 14 hari. Program BSMSS adalah program untuk membantu mengatasi kebutuhan masyarakat seperti kebutuhan insfrastruktur jalan," jelasnya

Harapan kita dengan adanya jalan seperti ini kualitas bagus bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk menghubungkan Desa Margasari ini dengan desa gurudug di kecamatan Pondoksalam.

"Dengan terhubungnya dua desa ini Dua Kecamatan ini, maka mudah-mudahan transportasi dapat mendukung kegiatan ekonomi maupun kegiatan lain yang dilakukan oleh masyarakat dan dapat mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah ini,"ujarnya.

Ditambahkan,dalam pelaksanaan BSMSS ini mayoritas masyarakat di wilayah ini sangat mendukung kemudian juga unsur-unsur terkait seperti rekan-rekan dari Polres kemudian rekan - rekan dari dinas - dinas yang terkait juga ikut mendukung kegiatan ini sehingga pelaksanaan kegiatan dalam terlaksana selesai sesuai harapan.

"kita mengharapkan bahwa penggunaan jalan ini kan jalan umum ada yang bukan hanya Desa Margasari maupun desa gurudug yang menggunakan tetapi seluruh warga Purwakarta ada juga orang di luar Purwakarta yang akan menggunakan transportasi ini tentu menginginkan kondisi jalan ini tetap baik sehingga perlu dukungan dari masyarakat di sini untuk ikut bersama-sama memelihara dan merawat jalan tersebut,"pungkasnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4