background img
bank bjb
Polda Jabar Harus Optimal Dalam Beri Pelayanan Agar Masyarakat Makin Mencintai Polri

Polda Jabar Harus Optimal Dalam Beri Pelayanan Agar Masyarakat Makin Mencintai Polri

BANDUNG, -- Personel Polda Jawa Barat harus meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat agar dapat di terima dan dirasakannya oleh masyarakat sesuai dengan motto Polri yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) sehingga masyarakat semakin mencintai Polri. Demikian disampaikan oleh Kompol Roby Yanuar S. Kasubbag Binlat Biro Operasi Polda Jabar mewakili Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Leonidas Braksan, M.M., dalam sebuah acara talkshow di salah satu radio di Kota Bandung, Kamis (1/8/2019)

Lebih lanjut Kompol Roby Yanuar menyampaikan sesuai dengan tema tersebut bahwa terkandung makna yaitu sebagai perwujudan tekad dan komitmen Polda Jabar dalam mengemban tugas selaku pemeliharaan Kamtibmas, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegak hukum sehingga dibutuhkan personel yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Sebagaimana diinformasikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang sering di kerjakan yaitu seperti perijinan senpi non organik, pelayanan SIM, STNK, BPKB, SKCK, KTA Satpam, Surat Tanda Lapor Kehilangan Barang, maupun berbagai bentuk pelayanan masyarakat yang harus dilaksanakan secara “Clean and Clear, Cepat, jangan berbelit-belit (One Day Service) bila sudah lengkap".

Berdasarkan fakta-fakta dari data jumlah gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Kepolisian Daerah Jawa Barat berikut jajarannya selama kurun waktu Semester I 2019 dibandingkan Semester I tahun 2018 yang meliputi kejahatan konvensional, transnasional, kejahatan terhadap kekayaan negara, kejahatan berimplikasi kontijensi, pelanggaran HAM, pelanggaran hukum non pidana, pelanggaran hukum pidana, gangguan terhadap orang, gangguan terhadap barang, gangguan terhadap sarana dan fasilitas, gangguan terhadap hewan, gangguan terhadap lingkungan hidup, bencana alam, bencana sosial dan bencana non alam, secara umum mengalami penurunan.           

ilis).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4