background img
bank bjb
Danlanud Suryadarma: Mewajibkan Anggota Ikuti Program Pengendalian Berat Badan (Weight Control)

Danlanud Suryadarma: Mewajibkan Anggota Ikuti Program Pengendalian Berat Badan (Weight Control)

SUBANG,-Pelaksanaan program Weight Control atau pengendalian berat badan dan olahraga bersama ini bagi kita, merupakan suatu acara yang sangat penting, sehingga diharapkan dapat bermanfaat bagi kesehatan dan kita harapkan dapat menunjang pelaksanaan tugas kita sehari-hari. Demikian sambutan Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. pada kegiatan apel khusus dalam rangka dimulainya program Weight Control di Lanud Suryadarma, Jumat (2/8).

Danlanud Suryadarma menjelaskan untuk program pengendalian berat badan (weight control) ini mempunyai sasaran baik jangka pendek maupun jangka panjang. untuk jangka pendek adalah penyiapan personel dalam rangka menunjang karier anggota. Seperti untuk mengikuti pendidikan baik itu Setukba, Setukpa, Sekkau, Sesau dan Seskoau. Selain itu juga merupakan persyaratan wajib pengusulan kenaikan pangkat. Sedangkan untuk jangka panjang adalah untuk meningkatkan kesehatan jasmani, juga dalam rangka menyiapkan fisik agar anggota tetap segar, bugar dan sehat. Yang muaranya adalah kesiapan personel dalam menghadapi tugas yang diberikan pimpinan.

“ Saya minta kepada seluruh anggota yang berat badannya sudah over weight agar melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Saya juga menghimbau kepada para atasannya, yang anak buahnya mengikuti program ini jangan dihalang-halangi, berikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini. Karena jangan sampai para anggota yang akan melaksanakan pendidikan menjadi terhambat dikarenakan nilai kesemaptaannya kurang yang disebabkan oleh over weight”, Ujar Danlanud.
Lebih lanjut, Danlanud menyampaikan akan mengevaluasi program Weight Control ini 1 hingga 2 bulan kedepan, semoga program ini dapat memberikan hasil, sehingga diharapkan seluruh personel Lanud Suryadarma memiliki performance yang seharusnya dimiliki oleh seorang Prajurit sehingga tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danwing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Taufik Arasj, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Suryadarma.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4