background img
bank bjb
Polres Purwakarta Ciduk 12 Tersangka Pengguna dan Pengedar Narkoba

Polres Purwakarta Ciduk 12 Tersangka Pengguna dan Pengedar Narkoba

PURWAKARTA –Dalam satu bulan satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta berhasil ungkap 9 kasus narkoba dan menciduk 12 tersangka pengguna dan pengedar narkoba. Lima orang diantaranya pengedar asal Karawang.

“Penangkapan terhadap 12 tersangka ini dilakukan dalam operasi yang menyasar rumah kontrakan dan kos – kosan di wilayah Purwakarta. Rata-rata para tersangka yang diamankan berusia 20 sampai 41 tahun,”ungkap Kapolres Purwakarta,AKBP Matrius melalui Kasubag Humas,Ipda Tini Yutini. SH,Senin (5/8/2019).

Dari 9 perkara narkoba yang berhasil diungkap, barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya 7,53 gram sabu dan 3 butir Extacy.

“Kami di sini komitmen bahwa Polres Purwakarta menyatakan perang terhadap Narkoba,”tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, upaya berkelanjutan untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Purwakarta, mengedepankan sosialisai kepada masyarakat. Seperti memberikan penyuluhan bahaya narkoba di desa maupun di sekolah-sekolah.

“Karena tidak menutup kemungkinan sasaran pengedar narkoba mengarah ke masyarakat usia remaja, terutama siswa di sekolah. Sehingga, generasi muda di harus diselamatkan dari bahaya zat adiktif berbahaya tersebut,”ucapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4