background img
bank bjb
Bupati Garut Kembali Melantik 47 Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Garut Kembali Melantik 47 Pejabat Administrator dan Pengawas

GARUT, -- Jadikan proses promosi dan mutasi jabatan sebagai langkah untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan pada acara Pelantikan 47 orang Pejabat administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, Senin (5/8/2019).

Pelantikan tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Garut Nomor 821.24/Kep. 664-BKD/2019 untuk 2 orang pejabat Administrator, sedangkan Keputusan Bupati Garut Nomor 821.24/Kep. 665-BKD/2019 untuk 45 orang pejabat Pengawas, tertanggal 5 Agustus 2019.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan bersamaan dengan apel gabungan di lapang sekertariat daerah kabupaten Garut, disaksikan Wakil Bupati H Helmi Budiman, Anggota DPRD Alit Suherman, para Asisten, para kepala SKPD, pimpinan BUMD dan ASN di lingkungan kabupaten Garut.

Bupati Garut dalam sambutanya, mengungkapkan kembali akan terus melantik dalam 1,5 bulan ini menyesuaikan jabatan yang tersedia namun demikian ada posisi jabatan stagnan yang tidak bisa dilakukan untuk jabatan camat, karena ada aturan kemendagri jabatan ini tidak boleh diduduki oleh non ilmu pemerintahan, bahkan ada tujuh jabatan sekmat yang kosong.

“Selaku Pimpinan Daerah, saya berharap kepada saudara-saudara dan segenap Aparatur Pemerintah Kabupaten Garut agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat,” jelasnya.

Selanjutnya Bupati Garut meminta kepada seluruh Pejabat yang baru saja dilantik untuk segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing, selalu mengayomi dan melindungi pejabat dibawahnya serta dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerja sama yang baik diantara pimpinan dan staf di lingkungan unit kerja masing-masing.

“Ingatlah bahwa keberhasilan dan kesuksesan kerja seorang pimpinan tidak akan bisa diraih tanpa ada dukungan penuh dari para bawahan. Ini perlu menjadi perhatian semua pejabat yang ada di lingkungan Kabupaten Garut,” pungkasnya.

Pejabat Administrator yang dilantik hari ini ialah Nurbani Tamim, semula Sekretaris Kecamatan Cisompet menduduki jabatan yang sama sebagai Sekretaris Kecamatan Cikelet, sedangkan Dedi Komara. semula sebagai Kepala Seksi Perumahan Komersial pada Bidang Perumahan Dinas Perumahan dan Permukiman, dipromosikan sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Garut.(spn/grt).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4