background img
bank bjb
Babinsa Koramil 1903/Drd Kodim 0619 Purwakarta Latih Anggota Paskibra

Babinsa Koramil 1903/Drd Kodim 0619 Purwakarta Latih Anggota Paskibra

PURWAKARTA,Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus mendatang, Serka Andi Martha Babinsa Ramil 1903/Drd Dim 0619/Pwk
memberikan pelatihan dan pembinaan kepada petugas pengibar bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten, Jumat (9/8/2019) bertempat di Lapangan Pasanggrahan Padjadjaran Kabupaten Purwakarta.

Dalam Kegiatan ini Serka Andi Martha dan Sertu Supriatna melatih teori,Kedisiplinan dan wawasan peserta PASKIBARAKA,Pengibaran dan penurunan Bendera merah putih diiringi dengan gerakan formasi pengibaran dan Langkah Tegap Defile dan dan penghormatan.

Serka Andi Martha,mengatakan menjadi seorang Paskibra tidaklah mudah dan penuh tenggung jawab, HUT ke-74 RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 ini merupakan waktu yang paling di nantikan para siswa-siswi yang tergabung dalam pasukan Paskibraka.

"Kita berlatih dari pagi sampai dengan sore, semua peserta dalam kondisi yang baik meskipun cuaca di lapangan panas terik tapi semuanya tetap bersemangat," ucapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS