background img
bank bjb
Babinsa Koramil 1905/Jtl Kodim 0619 Purwakarta Gembleng Anggota Paskibra

Babinsa Koramil 1905/Jtl Kodim 0619 Purwakarta Gembleng Anggota Paskibra

PURWAKARTA,Pelda Deni K Babinsa Desa Jatiluhur Koramil 1905/Jtl Kodim 0619/Pwk melaksanakan pelatihan Paskibra Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Untuk persiapan Pasukan Pengibar Bendera pada upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, tingkat Kecamatan Jatiluhur dengan jumlah personel 43 orang di lapangan Buton depan mesjid Assalam PJT-II Jatiluhur Desa Jatiluhur.

"Kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya, dengan kegiatan ini pula menjadikan pihak sekolah dengan Babinsa selalu menjadi mitra yang sinergi,"ungkapnya.

Selain itu,sering kali Babinsa membantu sekolah-sekolah yang berada diwilayah Kecamatan Jatiluhur untuk memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan, melatihkan PBB dan lainnya.

“Guna untuk menciptakan siswa-siswi yang berakhlaq mulia, generasi bangsa yang berjiwa merah putih dan generasi yang berkwalitas,” ucapnya.

Sama halnya ditempat terpisah, panrau SPN.com,dua orang anggota Koramil 1903/Drd Kodim 0619/Pwk melaksanakan kegiatan melatih Paskibra untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74,Jum'at ( 09/8 /2019) di lapangan Lebak Wangi Desa Darangdan Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS