background img
bank bjb
Petani Ikan Kiaralawang Tegalwaru Purwakarta Sambut Baik Program Citarum Harum

Petani Ikan Kiaralawang Tegalwaru Purwakarta Sambut Baik Program Citarum Harum

PURWAKARTA – Antusias para petani ikan di Kampung Kiaralawang Desa Cisarua Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta yang mengikuti acara sosialisasi program Citarum Harum hadir dalam acara tersebut Komandan Sektor 14 Satgas Citarum Harum.

Dansektor 14 satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi, Sos saat bersosialisasi di hadapan petani mengatakan, program Citarum Harum harus dipahami dulu oleh semua petani ikan, kalau sudah paham dengan sendirinya akan memahami terhadap program tersebut.

“Saya berterima kasih bisa diterima dengan baik dan bisa ketemu dengan petani ikan yang mana ini merupakan bukti bahwa kita ingin paham dan berkomitmen terhadap program Citarum Harum, ” ujarnya, Jumat (9/8/2019).

Yono, salah satu petani ikan di wilayah tersebut mendukung terhadap program Citarum Harum dan sangat bersyukur dengan tidak adanya zero KJA. Menurutnya, informasi ini bermanfaat bagi para petani.

“Kalau emang tenaga kami dibutuhkan kami akan musyawarah dengan petani yang lain biar bersama-sama ambil sikap untuk membersikan tanaman eceng yang masih ada di perairan di waduk jatiluhur,” ujarnya.

Ia juga sangat berharap kepada Dansektor bisa membantu mengatasi pembersihan tanaman eceng yang masih ada di perairan Waduk Jatiluhur.

“ini kan program nasional, jadi kita harus bersama-sama dengan masyarakat ikut terjun membersikannya supaya merasa memiliki dan muncul sifat kekeluargaan untuk melaksanakan gotong royong membersikan Waduk Jatiluhur,” ucapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4