background img
bank bjb
Dugaan Perselingkuhan Anggota DPRD Purwakarta, Ketua Ormas Manggala Garuda Putih Surati DPP Partai

Dugaan Perselingkuhan Anggota DPRD Purwakarta, Ketua Ormas Manggala Garuda Putih Surati DPP Partai

PURWAKARTA,Ketua Ormas Manggala Garuda Putih, Ramdan Juniar, S.Kom, sangat menyayangkan atas dugaan perselingkuhan anggota DPRD Purwakarta, berinisial FM  bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan DPRD Purwakarta dengan inisial Ar.

"seorang Publik Figur memberikan contoh yang sangat memalukan,"ujar Ramdan Juniar S.Kom, Sabtu (10/08) saat jumpa pers di sekertariat Ormas Manggala Garuda Putih.

Ramdan menyebutkan,Kami melakukan investigasi langsung ke lapangan untuk mengetahui kronologi terjadinya dugaan perselingkuhan dan kami langsung menemui pemilik kontrakannya yang beralamat di Kp Tegaljunti, Kelurahan Tegal Munjul, Purwakarta.

"kami mendapatkan informasi dari pemilik kost adanya kejadian penggerebegan hari jumat 02/08/19 jam 09.30 di kamar kost dan ada bukti rekamannya."ungkapnya.

Makanya dalam kasus ini, sambung, Ramdan, mengatakan Ormas Manggala Garuda Putih akan bergerak dan mengawal kasus sampai tuntas dengan mengirimkan surat pengaduan ke DPP Partai supaya mengambil langkah-langkah hukum dan mencabut mandat untuk FM sebagai anggota DPRD Kabupaten Purwakarta.

"Saya akan kawal Kasus dugaan perselingkuhan ini sampai tuntas dan saya berharap F dicabut dari keanggotaannya"tegasnya

Menurut Ramdan, Anggota dewan itu harusnya memberikan contoh suri tauladan kepada masyarakat, anggota dewan itu punya level sebagai anggota dewan terhormat.

"Bagi kami sebagai Ketua Ormas dan juga masyarakat, anggota dewan itu harus mencerminkan seorang pemimpin dan harus menjadi suri tauladan bagi masyarakatnya, jangan sampai ," katanya

Sementara di tempat yang sama Tokoh Masyarakat Purwakarta, Iwan Torana   berharap dugaan perselingkuhan tersebut segera di tindaklanjuti oleh pihak-pihak yang berwenang

"ini bukan masalah kecil karena ini menyangkut seoarang anggota DPRD yang dipilih oleh rakyat dengan seorang ASN" ujar Iwan

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS