background img
bank bjb
Darussalam Nawawi: Berita Dugaan Perselingkuhan Anggota DPRD dan Seorang ASN , Itu Hoaxs

Darussalam Nawawi: Berita Dugaan Perselingkuhan Anggota DPRD dan Seorang ASN , Itu Hoaxs

PURWAKARTA – Menanggapi berita dari Media Online tentang dugaan perselingkuhan, Darussalam Nawawi, suami FM menggelar konferensi pers di Kantor Pemuda Pancasilal, Senin (12/08/2019)

Dalam pernyataan tertulisnya, Darussalam menegaskan bahwa pemberitaan soal dugaan perselingkuhan FM tidak benar.
Darusaalam kemudian menjelaskan kronologi yang terjadi sebagai berikut;

1. Pertama, kejadian ini begitu cepat, diawali dengan ketidaksengajaan saya melihat mobil isteri saya parkir di tempat kostnya Sdr. Arif sekitar  jam 17.00 WIB (Jumat, 2 Agustus 2019). Pada waktu itu ada dua orang pemuda dekat mobil isteri saya yang sedang mengobrol di luar. Belakangan dua orang itu bernama Sdr. Arif dan Mail. Dan saya bertanya kepada dua orang itu,”Fitrinya mana?”  Sambil menunjuk mobil dan ke tempat kostnya. Ternyata memang isteri saya ada di dalam (baru datang) sedang bersiap-siap ke Bandung karena lagi ada rapat, yang mana sdr Arif sedang diperbantukan sebagai sopirnya. Dan perlu ditegaskan tidak ada namanya “PENGGEREBEGAN” apalagi “PENGGEREBEGAN SENYAP.” Sebagaimana pemberitaan yang timbul di media. Sayangnya ketika saya dan isteri saya sedang bicara di dalam kost, sdr Arif dan sdr Mail, pergi begitu saja dan belakangan diketahui pulang ke rumahnya.

2. Belakangan ini diketahui, keterangan sdr. Arif kepada isterinya bahwa dia diduga selingkuh oleh suaminya ibu Fitri. Padahal saya tidak bicara apapun, apalagi menuduh selingkuh pada saat itu kepada sdr. Arif.

3. Pada hari Minggu tanggal 4 Agustus 2019, istrinya Arif (sdri Novi) klarifikasi ke saya, bertempat di Dimsum Sadang Terminal Square (STS) Sadang – Purwakarta dan saya mengatakan fakta yang sebenarnya kejadian tersebut di atas.

4. Selanjutnya setelah kejadian itu, menurut saya tidak ada yang perlu dijelaskan, dikarenakan itu semua urusan rumah tangga masing-masing.

5. Adapun Sdri Novi (isteri Arif), menghadap atasan sdr Arif dan menghadap Ibu Sri Puji Utami, saya tidak tahu dan tidak bertanggung jawab.

6. Dengan kronologi dan klarifikasi kejadian tersebut di atas, saya berkesimpulan “Sangat jauh panggang dari api (istilahnya)”, dengan adanya berita di Media Online khususnya yang di muat oleh NEWSPURWAKARTA.COM. (Beritanya kami sangat menyayangkan).

7. Maka untuk hal tersebut di atas, masalah berita bohong/berita hoak’s yang beredar di masyarakat dan untuk menyelesaikan/mengclearkan serta menjauhkan dari FITNAH kami akan Laporkan kepada pihak berwenang untuk yang membuat/menulis berita tesebut dan menyebarkannya dikarenakan sudah mencemarkan nama baik. 

Klarifikasi ditandatangani oleh M Arif Abdurrahman dan Darusaalam Nawawi di Purwakarta pada 12 Agustus 2019.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4