background img
bank bjb
Danramil 05/DS Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor

Danramil 05/DS Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor

Humbahas.Sumut,sinarpaginews.com -- Danramil 05 Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan Kapten Inf Brigif Repolin Munthe menghadiri undangan dalam acara rapat koordinasi Lintas Sektor di aula kantor Camat Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan Propinsi Sumatera Utara,Rabu ( 7/8/2019 ). 

Hadir dalam acara itu, Camat Dolok Sanggul Pardomuan Simanullang Spd, Danramil Dolok Sanggul Kapten infantri Brigif Repolin Munthe, Kapolsek Dolok Sanggul IPTU. TL.Simamora SH, Kepala UPT Puskesmas Saitnihuta dr. Wikha Tambunan, Kepala UPT Puskesmas Matiti dr.Tiar Sihombing, Kepala UPT Pendidikan Wilayah 1 Dolok Sanggul Tiamin Siregar. S.Pd, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Wilayah Kecamatan Dolok Sanggul, Kepala Desa Wilayah Kecamatan Dolok Sanggul, Perwakilan tokoh pemuda, tokoh Masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Dolok Sanggul.

Sebelum acara dimulai tertib acara dibacakan oleh protokol, doa di pimpin oleh salah satu tokoh agama yang ikut hadir, kata sambutan dari Camat Dolok Sanggul, kata sambutan dari Danramil Dolok Sanggul, kata sambutan dari Kapolsek Dolok Sanggul, dan yang terakhir diskusi dan tanya jawab.

Maksud dari diselenggarakannya acara tersebut adalah bertujuan untuk meningkatkan kualitas dalam pelayanan lintas sektor di kecamatan Dolok Sanggul demi untuk kemajuan Kecamatan Dolok Sanggul. Selain itu juga untuk menginformasikan, mengindentifikasi capaian hasil kegiatan triwulan

Sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya dengan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut dengan memasukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program. 

Sementara itu Danramil 05 Dolok Sanggul Kapten Infantri Brigif Repolin Munthe juga memaparkan Sinergitas TNI-POLRI merupakan faktor yang dapat semakin meningkatkan kemajuan dan keamanan di Kecamatan Dolok Sanggul. "Oleh sebab itu Danramil 05/DS melakukan koordinasi di Kecamatan yang ada untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilkum tersebut agar tetap terjaga dengan baik serta memelihara sinergitas yang sudah terjalin antar anggota TNI dan POLRI dan juga masyarakat. Tentang kegiatan dan perencanaan program Kecamatan pada tahun-tahun mendatang, inti paparan diantaranya adalah mengenai kualitas dalam pelayanan lintas sektor di Kecamatan Dolok Sanggul demi untuk kemajuan Kecamatan Dolok Sanggul, kemudian untuk pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu,” terangnya

Selanjutnya Danramil 05/DS menambah kan , bahwa dalam koordinasi tersebut juga membahas mengenai cipta kondisi menjelang perayaan HUT RI ke-74 Tahun 2019 yang akan segera kita rayakan, agar TNI-POLRI dan juga lapisan masyarakat semangkin meningkatkan kewaspadaan serta selalu sigap untuk mencegah akan terjadinya hal-hal yang mungkin bisa menimbulkan gangguan keamanan pada saat HUT-RI.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4