background img
bank bjb
Dandim 0619 Purwakarta Beri Materi Wasbang di Acara Gempungan

Dandim 0619 Purwakarta Beri Materi Wasbang di Acara Gempungan

PURWAKARTA,Komandan Kodim 0619 Purwakarta,Letkol Arh,Yogi Nugroho B.S.,M.P.M memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) pada acara "Gempungan di Buruan Urang Lembur" bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di Desa Sempur Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta,Rabu,(7/8/2019).

Dalam sambutannya,Dandim 0619 Purwakarta,Letkol Arh,Yogi Nugroho, menyampaikan,Kemerdekaan  RI di tempuh dengan perjuangan yg memakan waktu sangat panjang, dan banyak pengorbanan,baik harta,  benda bahkan nyawa.

Ditambahkan,Masyarakat pengguna Hp dan lainnya,  di harapkan hati hati dan jangan main share,  harus selektif jangan mengirimkan berita hoak yang belum jelas kebenarannya.

Selain itu,Masyarakat agar waspada dengan Barang barang Narkoba jangan mendekati ataupun coba-coba karena semua melanggar hukum bila berhubungan dg narkoba.

Dandim menghimbau,Waspada dengan orang asing atau Pendatang,Waspadai dan laporkan keberadaan org asing tersebu ke petugas Rt setempat dan berjenjang.

"Sebagai warga negara yang baik,  di sekitar  tempat tinggal, apabila  ada org orang yang berfaham keras atau Radikal dan bertentangan dengan norma di Indonesia agar laporkan ke pihak keamanan dlm hal ini Kepolisian maupun TNI,"ucapnya.

Acara dilanjutkan peninjauan bentuk Pelayanan masyarakat bersama Bupati Purwakarta antara lain,Pelayanan Kesehatan, Peyanan Pengobatan kepada Warga Masyarakat Sempur, Pelayanan KB,Pelayanan Pembuatan Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran, Pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan dan juga Pelayanan Perpustakaan Keliling.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4