background img
bank bjb
Bertemu dengan Paskibraka 2019, Bupati Beri Motivasi dan Janjikan Beasiswa

Bertemu dengan Paskibraka 2019, Bupati Beri Motivasi dan Janjikan Beasiswa

Karawang,- Bupati Kabupaten Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana memberikan motivasi kepada 100 pasukan khusus pengibar bendera pusaka (paskibraka) dalam kegiatan audiensi di GOR Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (disdikpora) Karawang, Selasa (13/8/2019).

Kepada anggota paskibraka yang merupakan pelajar SMA/SMK se- Kabupaten Karawang tersebut, Bupati mengatakan, para pelajar yang terpilih menjadi paskibraka, adalah pelajar terbaik diantara pelajar yang lainnya.

"Saya tahu yang ikut seleksi ada ratusan orang. Tapi kalian yang terpilih. Kalian harus bangga karena tidak semua siswa bisa melewatkan kesempatan ini," kata Bupati.

Menurut Bupati, kebanggaan menjadi paskibraka akan dirasakan oleh para anggota. Pasalnya, tahun ini pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74 akan digelar di tempat lahirnya sejarah besar Bangsa Indonesia, cikal bakal diproklamasikanya kemerdekaan, yaitu Rengasdengklok.

Atas dedikasinya terhadap Karawang, Bupati berjanji akan memberikan beasiswa kepada seluruh anggota paskibraka 2019.

"Karena kalian memang layak mendapatkanya. Gunakan sebaik-sebaiknya beasiswa tersebut untuk mendorong semangat belajar," ungkapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS