background img
bank bjb
Danyon Tankfib 2 Mar Pimpin Sidak Ranmor Prajurit Yon Tankfib 2 Mar

Danyon Tankfib 2 Mar Pimpin Sidak Ranmor Prajurit Yon Tankfib 2 Mar

SURABAYA,Dalam rangka cegah dini dan melakukan tindakan preventif, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) Mayor Marinir Jumarlang, M.Tr.Hanla pimpin langsung inspeksi mendadak (sidak) kendaraan bermotor (ranmor) milik prajurit Yontankfib 2 Mar di lapangan apel Yontankfib 2 Mar Karang Pilang, Surabaya. Jumat (16/08/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyon Tankfib 2 Mar tersebut dimulai pukul 14.00 hingga 15.00 WIB dilakukan dengan cara seluruh anggota Yontankfib 2 Mar yang mengendarai kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat di arahkan langsung menuju lapangan apel Yontankfib 2 Mar, kemudian kelengkapan kendaraan dicek secara fisik maupun surat-surat kelengkapannya. Bagi yang tidak membawa kendaraan tetap dilaksanakan pengecekan surat-surat kendaraan. Hal ini dilakukan dengan alasan bahwa seluruh prajurit mempunyai kendaraan di rumahnya masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut Danyon Tankfib 2 Mar menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesadaran prajurit Yontankfib 2 Mar tentang tertib berlalu lintas dengan melengkapi fisik dan surat-surat serta surat ijin mengemudi kendaraan sesuai aturan.

Lebih lanjut Danyon Tankfib 2 Mar juga berpesan agar prajurit menyayangi nyawa dengan tidak menjadi korban sia-sia di jalan raya dan keluarga yang dirumah serta bagi anggota yang tidak mentaati tata tertib berlalu lintas akan dikenakan tindakan tegas.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS