background img
bank bjb
Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai BUMN dan Pemkab Purwakarta

Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai BUMN dan Pemkab Purwakarta

PURWAKARTA,Kegiatan Jalan Sehat dan Pesta Rakyat yang diselenggarakan oleh empat BUMN dan Pemkab Purwakarta disambut antusias oleh masyarakat, acara tersebut bagian dari menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 di Provinsi Jawa Barat.

Jalan Sehat yang terdiri dari Jalan Sehat, Pasar Murah, Pengobatan Gratis, Lomba Masyarakat, Panggung Hiburan dan Pesta Kuliner untuk para peserta. 

Kegiatan sendiri dipusatkan di Kawasan Grama Tirta Jatiluhur, Purwakarta. Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Asisten Deputi Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata I Silvester Budi Agung, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani, Direktur Utama PJT II U. Saefudin Noer, Direktur Sumber Daya Manusia & Umum Bio Farma Disril Revolin Putra dan Direktur Utama Len Industri Zakky Gamal Yasin

“Kami keluarga BUMN berterima kasih atas seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini termasuk para peserta yang bersama-sama merayakan 74 Tahun Kemerdekaan RI bersama kami, ” ujar Direktur Utama PJT II U. Saefudin Noer selaku panitia acara, di Grama Tirta Jatiluhur, Purwakarta. Minggu (18/8). 

Sedangkan menurut Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika kegiatan tersebut bagian dari sinergitas antara BUMN, Pemkab serta masyarakat.

“Semangat untuk para peserta yang akan mengikuti jalan sehat pagi hari ini, di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Itulah yang diharapkan kita semua, termasuk Pemerintah Indonesia, untuk mewujudkan SDM unggul,” timpal Anne.

Jarak yang ditempuh Jalan Sehat adalah 3,5 km, BHUN di Provinsi Jawa Barat hari ini juga diramaikan dengan rangkaian kegiatan lainnya.  Acara juga semakin lengkap dengan kegiatan vaksinasi gratis yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta. Yang dihibur artis nasional dan Sembako murah.

Selain itu sebanyak 300 orang warga terlibat dalam kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) Pembersihan Eceng Gondok di Desa Ciririp Kawasan Jatiluhur.

Panitia acara mengklaim Lebih dari 5.000 warga Purwakarta, Bandung dan sekitarnya di Provinsi Jawa Barat antusias mengikuti rangkaian kegiatan jalan sehat persembahan BUMN Hadir untuk Negeri (BHUN) yang bertajuk “Bahagia Bersama Jasa Marga, Perum Jasa Tirta (PJT) II, Bio Farma dan Len Industri”. 

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS