background img
bank bjb
Spotdirga Laksanakan Kegiatan WASOSEV  di Lanud Suryadarma

Spotdirga Laksanakan Kegiatan WASOSEV di Lanud Suryadarma


SUBANG,- Setelah sebelumnya, pada hari kamis yang lalu tim Dispotdirga melaksanakan ceramah Kegiatan Pengawasan, Sosialisasi dan Evaluasi (WASOSEV) Dilanud Suryadarma. Kali ini tim dari Spotdirga yang melaksanakan kegiatan ceramah Pengawasan, Sosialisasi dan Evaluasi (WASOSEV), bertempat di Gedung Chopper Lanud Suryadarma, Senin (19/8). Kegiatan ini diisi dengan ceramah dari Paban VI/Taswilud Spotdirga Kolonel Pas Rolland D.G. Waha beserta tim Spotdirga.
Dalam sambutannya, Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc menyampaikan kegiatan sosialisasi, pengawasan dan evaluasi (Wasosev) dari Spotdirga yang dilaksanakan saat ini adalah melihat sejauh mana porgram Binpotdirga yang ada diLanud Suryadarma, yang seperti kita ketahui dibulan Juli 2019 Lanud Suryadarma telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya bakti sosial dan karya bakti diantaranya adalah ikut serta dalam pelaksanaan TMMD secara rutin, pengobatan massal, donor darah, operasi kecil, penyuluhan kesehatan gigi dan program bedah rumah tidak layak huni (rutilahu) serta kegiatan kemasyarakatan lainnya.

“Saya menyambut baik kegiatan sosialisasi, pengawasan dan evaluasi (Wasosev) dari Spotdirga hal ini berguna sebagai sarana evaluasi terhadap program kegiatan dari Binpotdirga, harapannya adalah program-program apa yang masih kurang optimal kedepannya dapat lebih dioptimalkan dimasa mendatang,” Ujar Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud juga berharap para personel Lanud Suryadarma dapat dimanfaatkan sebaik mungkin serta apabila ada hal-hal yang kurang jelas atau kurang dipahami agar ditanyakan langsung kepada nara sumber khususnya mengenai kegiatan Pembinaan Potensi Dirgantara (Binpotdirga) yang ada di TNI Angkatan Udara serta program-program kedepannya.

Sementara itu,Paban VI/ Taswilud Spotdirga Kolonel Pas Rolland D.G. Waha dalam paparannya menyampaikan bahwa salah tugas fungsi utama Spotdirga adalah pembinaan kemampuan potensi dirgantara, pembinaan wilayah pertahanan. Harapannya semua insan Potdirga Lanud Suryadarma ini dapat serta mampu mensosialisasikan dan melakukan pembinaan potensi dirgantara yang ada di lingkungannya, sehingga harapannya dapat terjalinnya komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat khususnya yang ada wilayah Subang ini.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadispers Lanud Suryadarma Letkol Pnb Tarmuji, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Suryadarma

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4