background img
bank bjb
Kursi Hajatan Jangan Dipakai Untuk Prosesi Pelantikan, Uyip: Ganti Dengan Sofa

Kursi Hajatan Jangan Dipakai Untuk Prosesi Pelantikan, Uyip: Ganti Dengan Sofa

TEGAL - Ketua DPRD Kota Tegal H. Edy Suripno, SH.MH meminta kepada panitia pelaksanaan pelantikan anggota DPRD terpilih masa keanggotaan 2019-2024 untuk menggunakan kursi sofa yang layak bagi 30 anggota dewan pada saat giat pelantikan besok Rabu (21/8) pagi.

Demikian disampaikan Pak Uyip panggilan akrab Ketua DPRD Kota Tegal saat mengikuti Gladi Bersih di Pendopo Ki Gede Sebayu Pemkot Tegal, Selasa (20/8) sore.

" Saya meminta nanti panitia mengganti kursi kursi ini dengan yang layak pakai, jangan seperti kursi hajatan."Kata Uyip.

Sementara menanggapi permintaan Pak Uyip, Sekwan DPRD Kota Tegal Toto Subagyo mengaku siap untuk menggantinya dengan kursi sofa yang ada di gedung DPRD. Ditanya soal banyaknya undangan yang disebar, dirinya menjawab ada 500 undangan yang disebar.

Salah satu anggota DPRD terpilih yang akan dilantik besok, H. Amiruddin, Lc mengaku siap untuk pelaksanaan besok. Dirinya merasa puas dengan perolehan kursi dari PKS yang mendapat 4 kursi di parlemen, karena ada penambahan 1 kursi jika dibandingkan sebelumnya.

Dari pantauan, sebanyak 26 anggota dewan terpilih hadir mengikuti gladi bersih sementara 4 orang tidak hadir. Bahkan tampak walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono hadir mengikuti jalannya proses gladi bersih.

Pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kota Tegal dengan agenda pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kota Tegal terpilih masa keanggotaan 2019-2024 digelar di pendopo pemkot tegal pada Rabu (21/8) pukul 09.00 wib. Peserta dan tamu undangan diharap hadir 15 menit sebelum acara dimulai.(hid/spn).



Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4